Dibagian Manakah Wanita Mentato Tubuhnya ??

Mau Tahu Bagian Tubuh Manakah Yang Sering Di Tatto Pada Wanita ?? Untuk simbol-simbol pada tato yang banyak di lakukan oleh wanita yang ingin menarik perhatian pada lawan jenisnya, banyak wanita yang mentato dirinya di bagian-bagian yang sering banyak di lihat oleh pasangannya, agar bisa memberikan arti pada yang memperhatikannya, dari itu simak baik-baik Dibagian Manakah Wanita Mentato Tubuhnya ?? Yuk simak bareng-bareng.
  1. Tato di Bagian Payudara - Banyak cewek yang melakukan ekxperimen dengan melakukan tato di sekitar payudara, mulai dari sekitar puting di area payudara untuk menunjukkan sensasinya bahwa tato adalah gaul. Lalu apa tujuan dari tato di payudara? semua mempunyai alasan tersendiri mulai dari seni,menambah gairah,bikin PD, dll. Bagaimana bentuk tato yang disukai wanita?? umumnya cewek muda sekarang memilih gambar bunga untuk jenisnya. Atau idola mereka yang sangat dibanggakan dalam hidupnya sehingga di jadikan kenangan dalam bentuk tato. Kebanyakan pria juga banyak yang menyukai cewek bertato di payudara entah karena apa yang jelas tato disini bisa menambah rangsangan dan gairah tersendiri. Simak juga Sejarah Tato di Suku Mentawai
  2. Tato Di Bagian Area Vagina - Tato ini sebenarnya tergolong sangat ekstrim tetapi banyak pula wania yang mencoba mencari sensasi dengan memberi tato di sekitar vagina. Jadi tidak kelihatan donk tatonya dari luar! kalau kelihatan entar kalian pada ngiler...heheheh. Umumnya yang bereksperimen tato di sekitar vagina ini adalah untuk menambah gairah sex dalam berhubungan sexsual. Tidak jelas dari mana sumber ini tetapi pada kenyataannya banyak pria yang merasa bergairah melihat tato di bagian sensitif. Jangan-jangan bukan tatonya yang dilihat...hehehehehe. Baca Juga Obat Penghilang Tatto
  3. Tato Di Bagian Perut Atau Sekitar Pusar - Banyak cewek memberi tato di bagian perut atau sekitar area pusar, apa tujuan dari tato didaearh ini??salah satunya untuk bikin PD ketika dia memakai pakaian mini yang bisa naik turun....hehehehe. Tato dibagian perut memang memberi sensasi tersendiri so buat cowok yang melihat akan tambah kagum dan terlena dengan keindahan tato dibagian ini.
  4. Tato Di Bagian Punggung Tepatnya Atas Pantat - Dari sebagian cewek yang bertato tidak kalah tertinggal di area atas pantat juga memberikan keindahan yang menakjudkan. Umumnya tato ini akan kelihatan dari luar kalau memakai pakaian mini bisa tersingkap ke atas, lawan jenis pun yang melihat juga akan kagum dan heran.
Nah... Itulah bagian tubuh wanita yang sering di tatto, dan semunya itu berdasarkan gemar dan senang mentato dirinya agar bisa di puji maupun di perhatikan penuh oleh lawan jenisnya, adapula seoarang pria yang tidak mau memiliki pujaan hati yang memiliki tato di tubuhnya, dari itu jika anda perlu bantuan untuk Cara Menghapus Tato, anda bisa buka di halaman Obat Penghilang Tato agar anda bisa memusnahkan tato anda lenyab di badan anda. Tanpa menimbulkan bekas luka maupun sisa tato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar